Warga Temukan Bom Pipa di Terminal Pasar Mardika - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Warga Temukan Bom Pipa di Terminal Pasar Mardika

Warga Temukan Bom Pipa di Terminal Pasar MardikaAMBON, LELEMUKU.COM – Warga di Terminal Pasar Mardika, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Rabu (29/11) pagi dikejutkan dengan adanya penemuan sebuah bom pipa. 

Dari laporan yang diterima Lelemuku.com bom yang diletakkan di dekat Pos Satpol PP tersebut tidak meledak sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Aksi teror ini langsung menghentikan aktivitas jual beli warga di Terminal Pasar Mardika. Kebanyakan warga berkerumun di sekitar lokasi temuan bom .

Sementara itu anggota polisi dari Satuan Gegana Brimob Polda Maluku yang mengamankan lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan rinci terkait pelaku dalam peristiwa ini. (Albert Batlayeri)

Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment