-->

Sebastian Melsasail Bagi Pengalaman di Kelas Inspirasi SMA Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Waka Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) Kompol Sebastian Melsasail hadir dalam kegiatan kelas Inspirasi yang dilaksanakan pada SMA Unggulan Saumlaki, Kamis (16/11).

Kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan salah satu wujud pentingnya peran Polri dalam mendukung kelancaran pendidikan di tengah – tengah masyarakat Indonesia.

Saat memberikan sambutan, Waka Polres berharap agar kelas inspirasi yang dilaksanakan pada SMA ini dapat menjadi jendela baru kepada para siswa dalam memandang profesi yang diimpikan selama ini.

"Saya berharap lebih banyak lagi para profesional dan masyarakat kalangan menengah ke atas yang ikut turun tangan dan berbagi pengalaman profesinya kepada siswa-siswi di sekolah – sekolah pada Kabupaten Maluku Tenggara Barat demi untuk mengejar cita-cita dan mimpi mereka," ungkap Waka Polres.

Tujuan dari pelaksanaan Kelas inspirasi adalah menjadi gerbang keterlibatan para profesional dengan realita dunia pendidikan  di lingkungannya, serta Indonesia pada umumnya dan Kota Saumlaki pada khususnya.

Bukan hanya hadir dalam kegiatan kelas inspirasi semata namun Waka Polres berkesempatan memberikan motifasi dan inspirasi serta berbagi cerita, pengetahuan, dan pengalaman selama mengabdikan diri pada Kepolisian Negera Republik Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan Kelas Inspirasi yang berlokasi pada SMA Negeri Unggulan Saumlaki berjalan baik, aman dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel