PLN Saumlaki Akan Padam Total Aliran Listrik - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

PLN Saumlaki Akan Padam Total Aliran Listrik

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Guna melakukan pemeliharaan jaringan guna menunjang kelancaran penyaluran tenaga listrik di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero akan melakukan pemadaman listrik total.

Melalui pengumuman bernomor 015/PM/Tek/XI/2017, Manager PLN Rayon Saumlaki, S. T. Wijaya menyatakan pemadaman total di Kota Saumlaki yang dilakukan pada Sabtu (18/11) dari pukul 06.00 hingga 09.00 WIT.

Selain di Saumlaki, pemadaman juga dilakukan di Desa Sifnana dan Desa Lauran, mulai dari pukul 06.00 hingga 13.00 WIT.

Wijaya meminta agar warga Saumlaki dan sekitarnya dapat memahami upaya pemeliharaan dan perawatan fasilitas vital ini, sehingga dikemudian hari tidak terjadi masalah-masalah yang tidak diharapkan.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan partisipasinya kami sampaikan terima kasih,” ucap dia. (Yonas)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment