-->

Ahmad Assegaf Buka Festival Budaya Mandi Safar 2017

WAPREA, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Buru, Drs. Ahmad Assegaf buka perayaan tahunan Festival Budaya Mandi Safar 2017 pada Rabu (15/11) di Pantai Pasir Putih Waprea, Kecamatan Waplau, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Assegaf berharap pesta rakyat yang diselenggarakan setiap tahunnya ini dapat menarik minat berwisata masyarakat sekitar dengan melakukan berbagai peningkatan kegiatan. Termasuk promosi destinasi wisata berupa air terjun didesa Waprea diharapkan dapat menjadi pemicu minat masyarakat lainnya

"Agar masyarakat dapat terlibat dan dapat dilaksanakan pada desa desa lain dalam lingkup kabupaten Buru," saran dia.

Acara ini dihadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Buru diantaranya Azis Tomia dan Jaidun Saanun, Asisten III  Mansur Mamulaty, Kepala Dinas Pariwisata, Istanto Setyahadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Direktur Rumah sakit, Camat Waplau  dan tokoh masyarakat.


Acara pesta rakyat yang bertajuk ”Waprea Basah Kuyup ” ini diadakan sunatan masal yang diikuti oleh kurang lebih 35 anak-anak dari desa sekitar. Tarian adat Ambon dan adat Sulawesi dan juga diadakan lomba dayung. (HumasPemkabBuru)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel