Jaqueline Margareth Sahetapy, Dandy Assagaff dan Firman Machmud Calon Ketum HIPMI Maluku - Berita Terbaru - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Jaqueline Margareth Sahetapy, Dandy Assagaff dan Firman Machmud Calon Ketum HIPMI Maluku - Berita Terbaru


Jaqueline Margareth Sahetapy, Dandy Assagaff dan Firman Machmud Calon Ketum HIPMI Maluku - Berita Terbaru


Posted: 01 Oct 2017 11:30 PM PDT
AMBON - Tiga pengusaha muda lokal akhirnya menyatakan sikap untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku.

Ketiga pengusaha muda lokal itu diantaranya Jaqueline Margareth Sahetapy, Dandy Assagaff dan Firman Machmud.

"Tiga nama tersebut yang baru terkonfirmasi ke kita sebagai bakal calon ketua umum HIPMI periode berikut,"ungkap Jimmy Papilaya, SC HIPMI Maluku, Sabtu (30/9).

Papilaya mengatakan, kendati ada tiga nama yang telah menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon ketua HIPMI Maluku, namun ada tahapan organisatoris yang perlu dilewati.

"Kita telah menyiapkan 10 kriteria bagi mereka yang akan maju sebagai Ketua Umum HIPMI Maluku," katanya.

Dia juga mengaku, tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum HIPMI telah membuka proses yang diawali pada tanggal 30 September hingga 13 Oktober 2017 mendatang.

"Kita harapkan semua bisa berjalan dengan baik,"tambahnya lagi.

Selain itu, Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia juga telah menyatakan kesiapannya untuk membuka kegiatan yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2017 mendatang.

Disamping itu, dalam ajang pemilihan Ketua Umum HIPMI Maluku, SC telah menyiapkan ruang diskusi terkait dengan ekonomi lokal.

"SC sudah menyiapkan ruang untuk membahas terkait ekonomi lokal yang didalamnya termasuk membahas bisnis tentang blok masela dari segi bisnis hulu yang diprediksi akan mendatangkan Income bagi Maluku sebesar Rp. 250 milyar per tahun," tandasnya. (kabartimur.com)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment