Hendrata Thes Nilai Beberapa SKPD di Kepulauan Sula Belum Paham Tupoksi - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Hendrata Thes Nilai Beberapa SKPD di Kepulauan Sula Belum Paham Tupoksi

SANANA - Bupati  Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes menilai kantor UPTD Pengelola Pasar Basanohi, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Dinas Perhubungan dan Disperindagkop  tidak memahami tugas pokok dan fungsi mereka.

Menurutnya, untuk menata pasar maka beberapa dinas ini harus  rapat kordinasi sehingga tidak saling melempar tanggung jawab. “Saya lihat  beberapa SKPD terkait kurang memahami tugas masing-masing. Seharusnya SKPD terkait membuat rakor  menentukan program-program yang  dilaksanakan,”  kata bupati Hendrata, Senin (2/10).

Hendrata mengaku  heran dengan kinerja  pengelola pasar dibawah kendali BPPRD yang tidak mampu membenahi pasar. Selaku instansi  mengelola pasar sudah harus mengetahui  bangunan yang dibangun dan  penempatan pedagang. :Jangan tiba saat tiba akal," sodok bupati.

Ironisnya lanjut bupati,  Dinas Perhubungan  tidak  tahu menata wilayah terminal. Padahal terminal merupakan wilayah kerja dinas  perhubungan. "Saya bingung  dengan dinas perhubungan, masya terminal tidak tahu dimana," ujarnya.

Kedepan menurutnya,  tak mau  ada SKPD yang kerja tidak saling  kordinasi, sehingga  program yang  menggunakan APBD tahun 2018  akan diasistensi dan  diketahui Bupati."Kedepan program akan diasistensi dan saya selaku bupati harus mengetahui jangan asal main bangun," tegasnya. (taliabuposonline.com)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment