Deden Juhara Buka Wasrik Itwasda II Polda Maluku 2017 - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Deden Juhara Buka Wasrik Itwasda II Polda Maluku 2017

AMBON - Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara yang didampingi Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu dan Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono,MH membuka taklimat awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik)  Inspektorat Pengawasan Daerah  (Itwasda) tahap II tahun 2017 aspek pelaksanaan dan pengendalian yang bertempat di Rupattama Polda Maluku, Senin pafi (02/10/2017).

Usai pembukaan oleh Kapolda, dilanjutkan dengan pendalaman oleh tim wasrik, pada hari pertama wasrik itwasda tahap ll pada pelaksanaan dan pengendalian ini, tim pemeriksa atau parik itwasda melaksanakan pemeriksaan terhadap satker atau fungsi yang ada di Polda Maluku.

Direncanakan pada hari selanjutnya tim wasrik itwasda maluku ini akan melaksanakan pemeriksaan ke seluruh Polres jajaran yang ada di Polda Maluku, tim pemeriksa itwasda maluku ini terdiri dari dua Irbid yaitu Irbid Ops dan Irbid Bin, masing-masing Irbid dan parik melaksanakan pemeriksaan sesuai bidangnya.

Bid Humas Polda Maluku mendapat giliran pemeriksaan pada hari pertama, pada giat pemeriksaan ini staf dan renmin humas didampingi langsung oleh Kabid Humas Polda Maluku AKBP Abner Richard Tatuh. Pada pemeriksaan terhadap satker Bid Humas ini tidak ditemukan adanya hal-hal yang sangat prinsip atau temuan yang fatal.

Tim pemeriksa atau parik itwasda hanya mengarahkan agar kekeliruan atau kesalahan admimistrasi yang sedikit bisa segera dibenahi sehingga tidak menjadi temuan pada saat wasrik itwasum polri nanti, Giat pemeriksaan wasrik itwasda maluku pada hari pertama ini berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai.(poldamaluku)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment