Diduga Salahgunakan Dana Desa, Safrudin Sapsuha Laporkan Sejumlak Kades di Kepulauan Sula - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Diduga Salahgunakan Dana Desa, Safrudin Sapsuha Laporkan Sejumlak Kades di Kepulauan Sula

Baca juga:

SANANA, LELEMUKU.COM - Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Kepulauan Sula, Safrudin Sapsuha mengaku sejumlah Kepala Desa dalam wilayah Kepsul dilaporkan ke penegak hukum.

Dia mengaku  tahun ini ada sejumlah Kepala Desa yang berurusan dengan penegak hukum. Ini  berkaitan dengan laporan masyarakat dan kelompok tertentu atas dugaan penyalahgunaan Dana Desa (DD) maupun Anggaran Dana Desa (ADD).

Meskipun begitu ia tak mau membeberkan  sejumlah nama Kepala Desa yang berurusan dengan penegak hukum tersebut.

Safrudin  mengaku, rekomendasi DPRD yang berisi penonaktifan  5 Kepala Desa dalam wilayah Kepsul merupakan kewenangan dan hak DPRD. Apalagi kalau sudah ada laporan  masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan dana desa maupun anggaran dana desa.

Diketahui 5 Kepala Desa yang mengantongi surat rekomendasi penonaktifan  DPRD Kepsul yakni  Kepala Desa Mangoli,Kepala Desa Baruakol,Kepala Desa Waitina,Kepala Desa Kou dan Kepala Desa Waisakai. (taliabuposonline.com)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...