20 Sekolah di Kecamatan Salahutu Ikuti Lomba Mewarnai PT Pegadaian - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

20 Sekolah di Kecamatan Salahutu Ikuti Lomba Mewarnai PT Pegadaian

AMBON - Sebanyak 20 Sekolah di kecamatan Salahutu berpartisipasi langsung mengikuti lomba mewarnai yang digelar oleh PT Pegadaian Cabang Passo.

Pimpinan Pegadaian cabang Passo, Suryani menjelaskan lomba mewarnai yang diadakan oleh Pegadaian cabang Passo diikuti sebanyak 20 sekolah yang ada di kecamatan Salahutu. Masing-masing sekolah mengirimkan 15 siswanya untuk mengikuti lomba yang dilaksanakan di aula MTSN Tulehu.

Dalam kegiatan lomba mewarnai ini, Pegadaian sekaligus melakukan sosialisasi tentang manfaat yang bisa didapatkan dari menabung emas di Pegadaian.

Dengan mengambil tema “Ayo Menabung Emas Bersama Meraih Impian”, Pegadaian mencoba memperkenalkan kepada anak-anak kegunaan menabung sejak dini, sekaligus manfaat menabung emas di Pegadaian.

Dikatakannya, anak-anak sekolah yang mengikuti lomba juga diuji untuk mengasah kreativitas mereka untuk mewarnai gambar dalam berbagai bentuk. Selain itu anak juga diajarkan untuk menabung sejak usia dini, terutama menabung emas yang merupakan investasi yang sangat menguntungkan untuk masa depan.

Sementara itu para peserta lomba yang terdiri dari anak-anak ini, terlihat begitu antusias dan semangat mewarnai gambar hingga selesai.

Diujung acara panitia membagikan hadiah bagi para pemenang lomba mewarnai dari masing-masing sekolah. (radiodms.com)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment