Tuasikal Abua dan Marlatu Leleury Komitmen Kembangkan Maluku Tengah

KALWEDO,MASOHI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua – Marlatu Leleury, tampil dalam acara Talk Show bedah Visi-Misi, di gedung Maeoku, Masohi, Senin (16/01) malam. 
Tuasikal Abua saat segmen menjawab pertanyaan panelis dua, Dr Sherlock Halmes Lekipiouw, soal penyelesaian masalah daerah pembanguanan yang merupakan kewajiban Pemerintah Daerah. 
Tuasikal dan pasangannya pun menyampaikan komitmen akan mengembangkan Kabupaten Malteng yang maju di kawasan Indonesia Timur.
“Kita akan ciptakan Maluku Tengah yang mampu dan keluar dari ketertinggalan. Saya dan calon wakil telah berkomitmen menjadikan Kabupaten ini bisa sejajar dengan masyarakat lainnya. Kita akan kembangkan Kabupaten ini sebagai kabupaten yang maju di Indonesia Timur,” kata Tuasikal, saat berbicara di hadapan para panelis dan undangan yang hadir.
Ia menandaskan, kedepan orang akan melihat kemajuan Indonesia Timur, maka yang dilihatnya adalah kemajuan Maluku Tengah. 
“Melihat Indonesia Timur, sama halnya melihat Malteng,” tandas Tuaskial yang disambut tepuk tangan meriah pendukungnya. (beritamalukuonline.com)
Untuk berita selengkapnya, silahkan membaca website kami

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan