Tiga Calon Akan Rebut Suara Rektor Unpatti 2016-2020

AMBON – Ketua Komisi Pemilihan Calon Rektor (KPCR) Unpatti Ambon, Yance Setiabudi mengatakan ada tiga calon rektor Unpatti periode 2016-2020.

Ketiganya adalah Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si, Prof. Dr. M. J. Sapteno, SH., M.Hum, dan Prof. Dr. Tonny Donald Pariela, MA. Sedangkan bakal calon lainnya, yakni Prof. Ir. Alex Retraubun M.Sc gagal dalam pemilihan karena hanya mendapatkan 10 suara.

“Pemungutan suara yang dilakukan dengan menggunakan metode pemilihan umum oleh 60 orang anggota senat yang hadir, menetapkan,” ungkap Yance.

KPCR Unpatti Ambon akan membagikan undangan kepada para anggota senat pada 9 – 10 Februari 2016 dan melakukan pemilihan pada 11 Februari 2016.

Hasil pemungutan suara menempatkan Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si yang masih menjabat sebagai rektor Unpatti periode 2012 – 2016 menduduki posisi tertinggi dengan jumlah pemilih sebanyak 21 suara.

Kemudian disusul oleh Prof. Dr. M. J. Sapteno, SH., M.Hum yang menjabat sebagai Pembantu Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan dengan 16 suara, dan Prof. Dr. Tonny Donald Pariela, MA dengan 13 suara. (Antara)

Untuk berita selengkapnya, silahkan membaca website kami

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan