Richard Rahakbauw Janjikan Rp 500 Juta ke Gereja Watmuri

KALWEDO, WATMURI – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Maluku Richard Rahakbauw menyatakan dirinya akan memberikan hibah uang kepada masyarakat Desa Watmuri, Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Maluku Tenggara Barat dengan nilai mencapai Rp 500 juta.
“Ada yang bilang kalau ada gedung Pastori yang akan di bangun. Dan saya bilang bahwa saya mau sumbang 500 juta rupiah untuk pembangunan pastori Jemaat GPM Watmuri,” janjinya saat memberikan sambutan pada acara perayaan 100 tahun Injil Masuk di Desa Watmuri, Rabu (28/12).
Selain menjanjikan Rp 500 juta, Richard menyatakan dirinya akan meloloskan aspirasi pembangunan di Watmuri yang selama ini belum terlaksana. Sebab dirinya akan berkoordinasi dengan Gubernur Maluku, Said Assegaf guna menjawab aspirasi ini.
“Saya juga pastikan jaringan air bersih dan jalan raya akan terjawab pada tahun 2017 dan 2018. Sebab ini sebagai wujud komitmen antara saya dengan warga masyarakat watmuri. Saya katakan kepada pak  gubernur, ada banyak masalah di desa watmuri yang belum kita cover,” tutur dia. [Kalwedo]
Untuk berita selengkapnya, silahkan membaca website kami

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan