Prilly Latuconsina Mantap di Film Layar Lebar

JAKARTA – Prilly Latuconsina semakin memantapkan citranya sebagai seorang artis papan atas. Tidak hanya bermain sinetron, gadis manis asal Pelauw, Maluku, ini juga berkiprah di layar lebar.

Saat ini Prilly sedang terlibat akting di film berjudul Surat Untukmu dan berperan sebagai gadis Jawa bernama Gendis.

Untuk memantapkan perannya, artis yang melejit namanya lewat sinteron Ganteng-Ganteng Serigala ini kemudian belajar bahasa Jawa.

Diberitakan Bintang.com, para fans banyak yang merasa penasaran dengan logat Jawa yang akan dipakai oleh Prilly. Demi mengobati rasa penasaran para penggemar Prilly, tim produksi Surat Untukmu memberikan sedikit bocoran lewat video Instagram.

Dalam video tersebut, Prilly terdengar berbicara bahasa Indonesia bercampur logat Jawa. “Matur suwun sobat ‘Surat Untukmu’. Perkenalkan nama saya Gendis. Sekarang lagi proses reading yang ke-12. Doakan semoga lancar,” ucap Prilly Latuconsina di video tersebut.

Para netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit netter yang memuji usaha Prilly berlatih menggunakan logat Jawa. Beberapa netter lainnya pun ikut mendukung Prilly yang berdarah Ambon-Sunda ini.

Artis cantik ini mengucap terima kasih karena dapat terlibat di film garapan sutradara Harris Nizam ini. Segala upaya pun dilakukan bintang ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini demi memaksimalkan karakternya dalam film.  (Antara)

Untuk berita selengkapnya, silahkan membaca website kami

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan