Nono Sampono Temui Masyarakat Huamual Muka

AMBON – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Maluku, Nono Sampono menyambangi langsung masyarakat yang ada pada beberapa desa dan dusun yang di Huamual Muka Kecamatan Huamual.
Pertemuan antara anggota DPD asal Maluku yang berlangsung Minggu (15/5) ini dilakukan dalam rangka reses anggota DPD RI.
Dalam pertemuan antara Nono Sampono dengan masyarakat Huamual Muka ini, Nono Sampono banyak mendengar curahan hati masyarakat.
Pada pertemuan dengan masyarakat dusun Tanah Goyang, Siaputi, Laala dan dusun Ani tersebut. Beberapa warga masyarakat mengeluh tentang infrastruktur pembangunan terutama jala dan jembatan yang menghubungkan kecamatan Huamual dengan Piru sebagai ibu kota kabupaten Seram Bagian Barat.
Selain itu juga masyarakat Huamual mengeluhkan tentang infrastruktur pembangunan pendidikan. Disamping itu juga masyarakat mengeluhkan belum adanya pemekaran dusun di Huamual belakang menjadi desa
Menanggapi keluhan tersebut,  Nono Sampono kepada masyarakat menegaskan akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.
Bahkan Sampono mengatakan aspirasi masyarakat ini selain akan disampaikannya baik kepada pemerintah kabupaten setempat, pemerintah provinsi Maluku maupun pemerintah pusat.
Selain melakukan kunjungan guna menyerap aspirasi masyarakat, pada kesempatan tersebut Sampono juga berkesempatan memberikan bantuan berupa kitab suci dan makanan nutrisi khusus untuk balita, ibu hamil dan ibu menyusui. (TribunMaluku)
Untuk berita selengkapnya, silahkan membaca website kami

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan