Bito Temar Harapkan Pulau Selaru dan Larat jadi Bagian Trans Yamdena

AMBON –  Bupati Maluku Tenggara Barat, Bitzael Silvester Temmar mengatakan Kementrian PU telah melakukan survey dengan harapan dua pulau terluar yang ada di seputar Yamdena juga menjadi bagian dari trans Yamdena.

“Kami berupaya sehingga pulau Larat dan pulau Selaru juga menjadi bagian dari trans Yamdena dan semua pihak berharap agar ruas jalan menjadi trans Yamdena ini cepat selesai,” kata Themar kepada wartawan di Ambon, Jumat, (24/01).

Themar harapkan pembangunan di ruas jalan ini segera selesai dan usulan pembangunan jembatan Arafura sudah bisa ditampung pada APBN Perubahan tahun 2014 untuk pekerjaan tahap pertama.

Kesempatan itu pula Bupati memberi keterangan soal pekerjaan kantor DPRD kabupaten itu dalam penyelesaiannya tidak pernah dikerjakan secara serius sehingga mengalami penundaan penyelesaian.

“Untuk saat ini progresnya sudah mencapai 95 persen dan masih tinggal 5 persen saja dimana diharapkan satu atau dua bulan ke depan sudah bisa selesai sehingga bisa ditempati,” jelasnya. [TribunMaluku]

Untuk berita selengkapnya, silahkan membaca website kami

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan