Andra and The Backbone Hadir di Karnaval Hiburan Telkomsel Ambon

AMBON – Karnaval hiburan Telkomsel akan menghadirkan Andra And The Backbone pada 9 April 2016 di lapangan Merdeka Ambon, Maluku.

Karnaval hiburan Telkomsel dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel, kata General Manajer Sales Regional Papua Maluku, Anandoz Bangsawan di Ambon, Jumat.

“Ambon merupakan kota kedua pelaksanaan program karnaval hiburan Telkomsel secara nasional di area satu hingga empat,” katanya.

Menurut dia, kegiatan ini tidak hanya menampilkan hiburan Andra And The Backbone tetapi disiapkan berbagai layanan digital, value added service, reedem Telkomsel poin, penjualan smartphone dan booth games.

“Program ini merupakan ungkapan terima kasih kepada pelanggan Telkomsel di Ambon yang telah mempercayakan layanan telekomunikasi kepada produk Telkomsel, karnaval ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Ambon tanpa dikenakn biaya tiket masuk,” katanya.

Anandoz mengatakan, kegiatan karnaval dimulai pukul 10.00 WIT dengan berbagi hiburan dan layanan yang menarik.

Pengunjung akan dimanjakan dengan layanan digital serta suguhan pilihan kuliner dari rekanan pilihan di Ambon. Selain itu juga akan dihibur kompetisi dance, band dan hiburan paduan suara mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon dan penampilan band lokal.

“Penghujung acara pengunjung akan dihibur penampilan Andra And The Backbone yang dipastikan akan membawakan sejumlah lagu hits seperti Sempurna dan Main hati,” ujarnya.

General Manajer Telkomsel Ambon, Joseph Dangeubun menyatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi karnaval hiburan melalui beberapa aktivitas.

Sosialisasi program dilakukan seperti selling kupon doorprize di booth event Telkomsel, promo radio, iklan koran, baliho, sosial media serta promo ganti USim.

Program ini juga merupakan upaya memperkenalkan layanan broadband data 4G yang telah dimulai di Ambon.

“Layanan penggantian USim 4G tanpa mengganti nomor Telkomsel dapat dilayani saat pelaksanaan kegiatan, tanpa harus ke GrAPARI,” kata Joseph. (antara)

Untuk berita selengkapnya, silahkan membaca website kami

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan