-->

Polres Keerom Gelar Doa Bersama Sebagai Upaya Mewujudkan Pilkada yang Damai

Polres Keerom Gelar Doa Bersama Sebagai Upaya Mewujudkan Pilkada yang Damai

ARSO, LELEMUKU.COM – Suasana haru dan kebersamaan menyelimuti Aula Wira Pratama, saat Polres Keerom menyelenggarakan doa bersama lintas agama sebagai ungkapan syukur atas kesuksesan Pemilu 2024 dan sebagai langkah persiapan menuju Pilkada Damai 2024. Rabu, (24/04/2024).

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh agama, masyarakat, dan perwakilan media tersebut menjadi momentum penting untuk menyatukan doa dan harapan dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Wakapolres Keerom, Kompol D.Pieter Kalahatu, S.H, dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama lintas agama dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada.

“Dengan kegiatan doa bersama lintas agama, kita berharap terus terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Diharapkan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda, wanita, dan seluruh lapisan masyarakat dapat membantu dalam menjaga keamanan melalui penyampaian pesan Kamtibmas kepada saudara terdekat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Keerom, Drs. Wahfir Kosasih SH, MH, M.si, menyampaikan apresiasi kepada Polres Keerom atas penyelenggaraan kegiatan doa lintas agama ini.

“Kami bersama-sama berkomitmen menciptakan Pilkada damai 2024 di Kabupaten Keerom. Saya mengharapkan setelah kegiatan ini, kita dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Pilkada damai di Kabupaten Keerom sehingga tidak ada perpecahan karena perbedaan pilihan,” ujarnya.

Dalam upaya menjaga keamanan dan keharmonisan di tengah masyarakat, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kerukunan dalam menjalani proses demokrasi. Semua elemen masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga suasana kondusif jelang Pilkada, sehingga tercipta Pilkada yang aman, damai, dan berkualitas.(Humas Polda Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel