-->

Denni Darling Refualu Jabat Ketua DPRD Kepulauan Tanimbar

Denni Darling Refualu Jabat Ketua DPRD Kepulauan Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Denni Darling Refualu S.Pdk, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Sisa Masa Jabatan 2019-2024, menggantikan Jaflaun Batlayeri, SH pada 29 September 2022.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Jidon Kelmanutu, ST diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Maluku Nomor : 657 Tahun 2022 Tanggal 15 September 2022 Tentang Peresmian Pemberhentian Jaflauan Batlayeri, SH sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar periode 2019-2024 dan pembacaan SK Gubernur Maluku Nomor : 658 Tahun 2022 Tanggal 15 September 2022 Tentang Peresmian Pengangkatan Deni Darling Refualu, S Pd.K sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Sisa Masa Jabatan 2019-2024, oleh Sekretaris DPRD Juliana Ongirwalu, S.Sos.

Sambutan tertulis Pj. Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengatakan, dengan diambil sumpah/janji Ketua DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 maka ketua DPRD diharapkan mampu mendorong terwujudnya kinerja seluruh anggota DPRD yang dinamis dan optimal, mengingat tantangan yang dihadapi Pemda Kepulauan Tanimbar tidak ringan.

Berbagai keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Kondisi masyarakat dan wilayah yang terus berkembang dinamis secara sosial, ekonomi juga menuntut pengaturan agar lebih sejahtera, berdaya saing dan berkeadilan, serta dapat melanjutkan tugas fungsi dan peran ketua DPRD untuk menentukan baik dalam penyusunan dan penetapan Perda, menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam membangun stabilitas politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Hadir pada acara tersebut Forkopimda Kab. Kepulauan Tanimbar, Pengurus DPD Maluku Partai Demokrat, para anggota DPRD Kab. Kepulauan Tanimbar, pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan OPD, tokoh agama serta insan pers yang meliput jalannya rapat paripurna. (ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel