-->

Maria Stella Sainyakit Banggakan Tanimbar di Paskibraka Nasional Tahun 2022

Maria Stella Sainyakit Banggakan Tanimbar di Paskibraka Nasional Tahun 2022

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E. Indey, S.Sos, M.Si., melepas calon anggota Paskibraka tingkat Nasional yang akan bertugas pada upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara - Jakarta. Setelah dinyatakan lolos seleksi calon anggota Paskibraka mewakili Provinsi Maluku pada Senin, 11 Juli 2022.

Provinsi Maluku mengirimkan dua siswa putra-putri terbaik, salah satu yang terpilih yaitu Maria Stella Sainyakit asal SMA Negeri 8 - Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pelepasan berlangsung di Gedung Enos - Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar dan turut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta orang tua anggota paskibraka.

Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar dalam arahannya memberikan semangat dan motivasi terhadap siswi perwakilan paskibraka yang akan melaksanakan tugasnya sebagai anggota Paskibraka pada momen penting peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Ia berharap, dengan dikirimnya delegasi Provinsi Maluku untuk Paskibraka tingkat Nasional Tahun 2022, tentunya untuk semakin mengharumkan nama Provinsi Maluku dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Ia turut berpesan agar tetap menjaga nama baik daerah, selain itu tetap semangat, jaga kesehatan dan berdoa agar setiap aktivitas dan tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik. (ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel