-->

Petrus Fatlolon Imbau Masyarakat Larat Terima Manfaat Vaksin


LARAT, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Joice M. Fatlolon, SP., dan para pimpinan SKPD terkait serta Camat Tanimbar melakukan pertemuan dengan para duda, janda dan anak Yatim di kota Larat dan sekitarnya, bertempat di halaman belakang penginapan Talenta Larat. Pada kesempatan itu bupati dan Ketua TP PKK Kepulauan Tanimbar berbagi kasih dengan para janda, duda dan anak Yatim berupa pembagian 10 kg beras.

Dalam acara tersebut Bupati menghimbau kepada para janda/duda dan anak yatim yang belum mendapatkan vaksin agar segera melaporkan diri pada puskesmas atau petugas untuk suntikan vaksin.

Ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh selama masa pandemi dan perlu di dukung melalui partisipasi warga, kecuali bagi mereka yang tidak bisa menerima vaksin karena alasan kesehatan sesuai petunjuk petugas kesehatan.

Kegiatan berbagi berbagi kasih ini sebagai bingkisan kado, wujud dan kepedulian membantu warga dalam menyambut Natal dan tahun baru. (HumasTanimbar)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel