-->

Sandiaga Uno Promosi Makan Ikan Manyung di Juwana

Sandiaga Uno Promosi Makan Ikan Manyung di JuwanaPATI, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri untuk menyantap makanan  Ikan Manyung Ibu Marni di Juwana, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (30/1).

Panganan ini adalah kepala ikan asap dengan kuah berwarna kuning dicampur dengan cabe rawit. Kepala ikan berukuran super ini dihidangkan dengan nasi hangat.

Begitu mencoba kuah dan mengambil daging kepala ikan, Sandi sudah merasakan kuah segar yang enak disantap siang hari tersebut. Lima sampai tujuh suap, Sandi baru merasakan pedas di bibir.

Calon wakil presiden 02 ini beberapa kali menyeruput minumannya dan mencoba menawarkan rasa pedas dengan makan peyek udang. Meski pedas, semakin lahap untuk menghabiskan makanannya.

“Ini ikan manyung pedas, namun semakin enak dimakannya,” kata Sandi. Sandi memang selalu menyempatkan makan yang menjadi ciri kota yang disinggahinya dan dikelola oleh UMKM.

“Ibu Marni senang Sandi menyempatkan makan di rumah makan sederhananya. Senang Pak Sandi menghabiskan makanannya. Berarti enak,” ucap Marni.

Pernyataan Marni diamini Sandi. “Ikan manyungnya nikmat dan jos,” kata Sandi sambil mengelap peluh di dahinya. Sandi juga berdoa agar tempat makan ikan manyung Bu Marni lebih maju lagi.

“Sekarang karyawannya 13 orang. Semoga di masa datang menjadi 130 orang dan membuka cabang di daerah lainnya,” harap Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel