-->

Sandiaga Uno Kunjungi Pedagang dan Pembeli di Pasar Juwana Pati

Sandiaga Uno Kunjungi Pedagang dan Pembeli di Pasar Juwana PatiPATI, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan perjalanan menyerap aspirasi masyarakat di Pati dengan mengunjungi Pasar Juwana. Begitu masuk pasar, ratusan orang segera menyambutnya. Sandi memasuki pasar bertingkat dua dengan lorong sempit.

Para pedagang dan pembeli berebutan untuk berada di samping calon wakil presiden nomor 02 ini. Suasana bertambah sesak saat Sandi mulai menyapa pedagang.

Menurut Bu Parti, pedagang buah, pembeli semakin sepi. Salah satu yang diungkapkan Parti adalah karena kondisi pasar dengan lorong yang sempit.

“Kondisinya harus diperbaiki pak biar banyak lagi pembelinya. Sekarang juga susah. Sepi pembeli,” kata Parti.

Sandi mengaku akan menampung aspirasi Bu Parti. Menurut Sandi, ini memang menjadi fokus Prabowo-Sandi untuk menggerakkan ekonomi rakyat. Termasuk melakukan revitalisasi pasar.

“Saya beberapa bulan ini selalu mengunjungi pasar dan mendengarkan keluhan yang sama dari pedagang. Yakni harga stabil dan revitalisasi agar pasar nyaman, tidak becek, dan enak didatangi. Inshaa Allah jika diijinkan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, saya akan perbaiki dan memenuhi keinginan Ibu Parti, dan pedagang Pasar Juwana lainnya,” ucap Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel