-->

Saudi Bebaskan Miliarder Kelahiran Ethiopia, Mohammed Hussein al-Amoudi

Saudi Bebaskan Miliarder Kelahiran Ethiopia, Mohammed Hussein al-AmoudiRIYADH, LELEMUKU.COM - Pemerintah Arab Saudi telah membebaskan Mohammed Hussein al-Amoudi, seorang miliarder kelahiran Ethiopia yang ditangkap pada bulan November 2017 dalam penindakan anti-korupsi.

Kantor Perdana Menteri Ethiopia mengukuhkan kabar itu.

Kantor berita Reuters, mengutip televisi pemerintah Ethiopia dan dua sumber Saudi, juga mengukuhkan pembebasan itu dan melaporkan bahwa al-Amoudi sedang transit menuju Jeddah, sebuah kota di Saudi.

Penindakan tahun 2017 itu menjaring ratusan pejabat tinggi dan pebisnis berpengaruh Saudi dan mengonsolidasi kekuasaan Pangeran Mohammed bin Salman di dalam dan luar kerajaan.

Pemerintahan Saudi telah tutup mulut mengenai dakwaan-dakwaan yang dijatuhkan terhadap mereka yang ditangkap dan dampak penahanan itu terhadap kekayaan mereka. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel