-->

Kodim Ternate Gelar Kegiatan KB Kes

Kodim Ternate Gelar Kegiatan KB KesTERNATE, LELEMUKU.COM - Kodim 1501/Ternate, Provinsi Maluku Utara menggelar kegiatan Keluarga Berencana Kesehatan (KB Kes) TNI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Ternate, bertempat di Aula Makodim 1501/Ternate pada Rabu (28/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh Pasi Pers Kodim Kapten Inf Nurcholia serta diikuti oleh 85 orang Ibu-ibu Persit dan FKPPI, dalam kesempatan tersebut siberikan pengetahuan seputar kesehatan terutama sistem reproduksi pada wanita yang dibawakan oleh Dinkes Kota.

Sementara itu Kapten Nurcholis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesehatan merupakan modal dasar awal dalam menciptakan kesejahteraan, selain itu juga Program KB yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini masih terus berjalan seiring untuk menekan laju pertumbuhan penduduk. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel