-->

Yosua Pandit Sembiring Melayat Boy Eluay

Yosua Pandit Sembiring Melayat Boy Eluay
JAYAPURA, LELEMUKU.COM -  Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P. melayat Alm. Boy Eluay di rumah duka Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Selasa, (13/11).

Kedatangan Pangdam disambut oleh adik dari alm. Boy Eluay yaitu Yanto Eluay di rumah duka. Pangdam menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya alm. Boy Eluay. Almarhum merupakan sosok yang baik di masyarakat dan memiliki jiwa Nasionalisme tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. “Semoga amal baik almarhum diterima Allah dan yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan,” ujar Pangdam.

Sementara itu Yanto Eluay mengatakan “saya mewakili keluarga dan alm. Kakak saya Boy eluay mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangannya bapak Pangdam XVII/Cenderawaih yang telah berkenan mendoakan Almarhum kakak saya.” Ungkap Yanto

Untuk rencana pemakaman menurut Yanto Eluay “Almarhum rencananya akan dimakamkan pada hari Kamis tanggal 15 November 2018 sekitar pukul 14.00 WIT selanjutnya akan dilaksanakan ibadah malam bersama pada hari Jumat dan Sabtu. Alm. Boy Eluay meninggal karena sakit yang di deritanya sudah cukup lama, hingga akhirnya tutup usia dalam perjalanan menuju RSUD Yowari,” ujarnya

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P. didampingi oleh Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih, Dandim 1701/Jayapura, dan Danramil 1701-01/Sentani. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel