-->

Ramli Buka Kegiatan Peningkatkan Mutu Pendidik Sekolah Dasar di Pulau Taliabu


Ramli Buka Kegiatan Peningkatkan Mutu Pendidik Sekolah Dasar di Pulau TaliabuBOBONG, LELEMUKU.COM –  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar kegiatan peningkatan mutu pendidik pada tenaga kependidikan untuk pendidikan sekolah dasar,  Rabu  (21/11)

Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli dalam sambutannya mengatakan anak adalah mata rantai kehidupan, karena merekalah generasi penerus yang akan melanjutkan pembangunan bangsa ini.

“Salah satu faktor yang mempengaruhi terhadap program pendidikan adalah pendidik dan tenaga kependidikan, mulai dari sejak anak usia dini yang bertanggungjawab terhadap pengasuhan pembelajaran yang mengoptimalkan berbagai potensi kecerdasan yang menunjang tumbuh kembang anak secara menyeluruh,” katanya.

Sementara itu, Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah, Sehat Umagap SE, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengindentifikasi kekurangan dan masalah yang ada di sekolah.

“Meningkatkan mutu serta kualitas pendidik dan tenaga kependidikan pada Sekolah Dasar, sehingga dalam proses pembelajaran dapat bermanfaat bagi penerus bangsa ,” jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Salim Ganiru, Kabag Tata Pemerintahan , Amrul Badal,SH ,  Kabag  Kesra Mansu  Mudo, Kasat Pol PP , Haruna Masuku, dan mewakili bagian bidang pendidikan Darmanto S, Pd, serta seluruh peserta dari Guru SMP, SD maupun TK Paud. (HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel