-->

Herry Naap Soroti Pimpinan OPD di Biak Numfor yang Kerja Sendiri

Herry Naap Soroti Pimpinan OPD di Biak Numfor yang Kerja Sendiri
BIAK, LELEMUKU.COM - Plt Bupati Biak Numfor, Herry Naap pimpin langsung apel gabungan bagi seluruh ASN di Lingkup Biak Numfor, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin (5/11/) dengan petugas apel dari Dinas Kesehatan.

"Bukti selama ini saya dan beberapa OPD melakukan koordinasi dan audience dengan beberapa kementerian maka sumber dana DAU dan DAK tahun 2019 akan bertambah" ujar Plt. Bupati.

Khusus bagi kepala - kepala OPD, dapat bekerja lebih profesional, ada sekretaris, ada kabid dan kasubid sehingga jangan bekerja sendiri, dan bagi sekretaris, kabid, kasubid yang tidak bekerja tapi protes juga akan diganti, ujar Herry Naap dengan nada keras.

"Saya Plt. Bupati juga tidak bisa bekerja tanpa saudara-saudara, sehingga saya berharap mari kita sama - sama sehati membangun Biak, dan bagi pejabat eselon yang mau konspirasi politik hendaknya stop", tandas Herry.

Di akhir arahannya, Naap minta BPKAD untuk bayarkan ULP, tapi disesuaikan dengan absen kehadiran yang riil.

Lebih lanjut dikatakannya, sidang APBD 2019 paling lambat 1 desember 2018, dan agenda minggu depan diharapkan konsultan mendampingi penyusunan APBD, dan dalam hal ini akan dibuat MOU dengan KPK.

Pemerintah Daerah juga sampaikan terimakasih bagi Bank Danamon, atas CSR yang diserahkan langsung sehingga ini sebagai kepedulian dalam mendukung Adipura yang harus dipertahankan juga dukungan Biak untuk PON 2020 mendatang. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel