-->

Herry Naap Buka Lomba Tenis Meja Jelang Natal dari IKT Biak Numfor

Herry Naap Buka Lomba Tenis Meja Jelang Natal dari IKT Biak Numfor
BIAK, LELEMUKU.COM - Pemerintah Daerah (Pemda) Biak Numfor, Provinsi Papua memberikan apresiasi bagi Ikatan Keluarga Toraja (IKT) di Biak yang terus bekerjasama mendukung pemerintah.

Hal ini disampaikan langsung Plt.Bupati Biak Numfor, Herry Naap saat membuka secara resmi rangkaian kegiatan jelang perayaan natal 2018 yang ditandai dengan pemukulan bola pertama tenis meja oleh Plt.Bupati, Herry Naap dengan Ketua DPRD Biak Numfor, Zeth Sandy, Minggu (4/11) di Tongkonan.

"Ucapan terimakasih juga bagi masyarakat Toraja yang telah mensukseskan pemilihan Bupati dan Wabup, selain itu saya dan keluarga bisa diterima sebagai bagian dari keluarga Toraja," kata Herry.

"Ada orang Toraja yang maju sebagai caleg, saya harapkan agar hak bersuara biarkan masing - masing bebas menyatakan pilihannya dan jangan sampai baku marah" tambah Naap.

Dalam kesempatan ini, panitia diberikan bantuan dari Herry Naap sebagai dukungan dalam pelaksanaan berbagai kegiatan, baik olahraga dan seni sebagai bagian dari pembinaan kekeluargaan guna membina hubungan persekutuan dalam melakukan berbagai pelayanan dan kegiatan sosial lainnya.

"Memang belum ada atlit-atlit dari Toraja yang tampil, namun disadarai bahwa tujuan diadakan perlombaan untuk memupuk rasa persaudaraan atau kekeluargaan, namun kenyataan menuai permusuhan karena aturan dalam pertandingan belum dipahami dengan baik", ujar Ketua IKT Biak Numfor, Yohanes Sallo.

Ia mengajak seluruh pembina IKT, hamba - hamba Tuhan yang hadir, ketua - ketua wilayah dan pengurus untuk bekerja sama dalam pelayanan mengingat ibadah ini merupakan ibadah terakhir mengakhiri tahun pelayanan di 2018.

"Saya himbau kepada penyelenggara pertandingan dan ketua - ketua wilayah, agar aturan dipegang teguh dalam semua kegiatan yang dilakukan, di antaranya volly dan tenis meja, dan harus diakui, panitia belum siap dengan baik karena belum ada kerjasama dengan baik sehingga butuh sehati untuk melakukan semua ini, minta Sallo.

Dilakukan juga penyerahan kembali piala bergilir dari Ketua Wilayah Nazareth kepada Ketua IKT untuk diperebutkan, membuat semua masyarakat yang hadir bersorak kegirangan, di mana masing-masing wilayah menyuarakan harapan agar wilayahnya yang akan tampil sebagai pemenang untuk merebut piala bergilir tersebut, ini bukti optimis dengan tetap menjunjung sportifitas, sebagaimana gumulan bersama yang dibawakan dalam ibadah yang dipimpin Pdt. Ricardo Sitorus sebelumnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel