-->

Pengerjaan TPQ dan Kantor Desa Mosso Hampir Tuntas

Pengerjaan TPQ dan Kantor Desa Mosso Hampir Tuntas 
MOSSO, LELEMUKU.COM - Pengerjaan pembuatan Tempat Pengajian Qur'an (TPQ) dan renovasi Kantor Desa di Desa Mosso, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, sudah memasuki tahap finishing atau penyelesaian.

Berkat pengerjaan yang maksimal, proses pengerjaan , di Desa Mosso yang menjadi sasaran fisik utama TMMD  ke-102 Kodim  1502/Masohi saat ini sudah memasuki tahap finishing. Diharapkan, TPQ dan Kantor Desa  ini selesai sebelum TMMD di Kecamatan ini usai, Minggu (5/8).

Imam masjid Mosso , Majalil Tehuayo mengucap  terimaksih serta syukur alhamdulilah dengan akan segera selesainya pembangunan pembanguna TPQ itu.

"Syukur alhamdulilah, pembangunan TPQ setelah kegiatan TMMD ini di Tutup sudah bisa kami pergunakan sebagai tempat pendidikan al-qur'an bagi anak-anak di desa," ungkapnya.

Di hari yang sama, satgas TMMD juga telah merampungkan 95% Pengerjaan Talud di Desa Saunolu, 96% perehaban Mesjid dan pembangunan kantor desa di desa Yaputi, perehaban Masjid dan pembuatan toreng gereja 93 % di desa Hatumete dan 95% pembagunanan kantor negeri serta 100% rehab rumah tidak layak huni di Desa Teluti Baru.

Seperti diketahui untuk wilayah  Kabupaten Maluku Tengah, program TMMD ke-102 difokuskan kepada pembangunan wilayah tertinggal di Kecamatan Tehoru. Adapun sasaran dari program yang berlangsung sejak 10 Juli 2018 ini yakni 10 kegiatan fisik, 4 kegiatan fisik tambahan serta kegiatan non fisik berupa pemberian penyuluhan cara beternak kambing, penyuluhan cara pembuatan pupuk organik, sosialisasi bahaya narkoba, sosialisasi bahaya laten komunis (Balatkom), Sosialisasi wawasan kebangsaan, dan pelayanan KB kepada masyarakat serta pengobatan gratis. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel