-->

Kecelakaan di Waena, Motor Tabrak Pejalan Kaki

Kecelakaan di Waena, Motor Tabrak Pejalan KakiJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kembali terjadi kecelakaan akibat pengendara motor dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, kali ini kecelakaan terjadi antara Sepeda motor dengan pejalan kaki bertempat di Jalan Raya Sentani tepatnya didepan Kantor LMR-RI Expo Waena, Jumat (27/7) Pukul 19.30 Wit.

Kecelakaan tersebut antara SPM Honda CB150R tanpa nomor polisi yang dikendarai KMO (18) warga Waena dengan menabrak seorang pejalan kaki yakni Gery Kambuaya (21) hingga alami Luka robek di pelipis kanan, keluar darah dari telinga kiri serta lecet dipunggung kedua tangan, kaki kiri dan lutut kanan kemudian pingsan tak sadarkan diri serta bengkak disekitaran matanya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan tentang kecelakaan tersebut.

Kapolsek menjelaskan, SPM Honda CB150R datang dari arah Buper menuju Sentani dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras ketika sampai di TKP mendahului kendaraan yang ada didepannya dan pada saat yang bersamaan korban sedang menyeberang dari sebelah kiri ke kanan, karena jarak yang sudah dekat KMO tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya kemudian menabrak korban.

"Setelah kecelakaan tersebut keduanya langsung dilarikan ke Rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis, barang bukti berupa sepeda motor kami amankan ke Mapolsek Abepura," Ungkap Kapolsek.

Lanjut AKP Dionisius VDP Helan, S.IK menuturkan, kerugian materil diperkirakan mencapai 3 juta rupiah, dimana kesimpulan terjadinya kecelakaan karena kurang hati-hatinya KMO dalam berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.(HumasPoldaPapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel