-->

BPR Modern Express Hadirkan Deposito dengan Suku Bunga Tertinggi

BPR Modern Express Hadirkan Deposito dengan Suku Bunga TertinggiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Cabang Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Stepanus D. Leunupun mengatakan Bank yang hadir dengan slogan “Solusi Yang Tepat” ini menghadirkan Deposito Modern atau simpanan berjangka dengan suku bunga tertinggi dan sangat menarik.

“Suku bunga deposito untuk wilayah Maluku memang kami berikan suku bunganya yang tertinggi, yaitu dengan klasifikasi di atas tiga ratus juta dengan suku bunga 8,25 persen dan di bahwa tiga ratus juta dengan suku bunga 7 persen,” kata dia beberapa waktu lalu kepada Lelemuku.com di ruang kerjanya.

Ia mengungkapkan keunggulan dalam hal deposito dengan periode 1, 3 atau 6 bulan dengan bunga yang bersaing tersebut sangat menguntungkan dan terpercaya bagi nasabah yang ingin berinvestasi.

Keuntungannya adalah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), bebas biaya transfer, bebas mentransfer bunga deposito secara otomatis ke rekening tabungan, tabunganku atau rekening bank umum lainnya serta berhadiah souvenir.

Persyaratannya sendiri juga sangat mudah yaitu mengisi formulir aplikasi deposito, fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Ijin Mengemudi (SIM) atau kartu identitas lainnya serta penempatan minimal Rp1.000.000.

“Selain itu jika nasabah ingin mengambil deposito tersebut sebelum jatuh tempo. Ini sangat bagus kalau masyarakat berinvestasi dalam hal penempatan deposito, kami tidak kenakan finalty. Itu memang keunggulan yang kami miliki, ” ungkap Leunupun. (Anna Aurmatin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel