-->

Warga Cina Tua Apresiasi TMMD oleh Kodim Yapen Waropen

Warga Cina Tua Apresiasi TMMD oleh Kodim Yapen Waropen
SERUI, LELEMUKU.COM - Tentara Nasional Indonesia (TNI) senantiasa bersatu bersama rakyat. Saat ini, salah satu programnya adalah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Di beberapa daerah, TNI terlibat bersama-sama rakyat membangun desa, seperti yang dilakukan oleh Kodim 1709/Yawa yang membangun 14 unit rumah dan 2 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk warga (18/7).

Porto Numberi salah satu penerima rumah menyampaikan terimakasih kepada Prajurit Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa yang sudah membantu Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat bertempat di sasaran Kampung Cina Tua, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua.

"Ini merupakan upaya yang sangat luar biasa untuk mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu,” tegasnya

Dengan didampingi oleh Sertu Laurens Wanggai anggota satgas TMMD, Porto menyampaikan dengan adanya pembangunan yang dilakukan oleh TNI melalui program TMMD yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

“Kami berharap dengan upaya yang luar biasa dari ini menjadikan masyarakat jadi lebih baik lagi. Dan juga harapan kedepan agar program ini terus berjalan di daerah lainnya juga agar dapat merasakan seperti apa yang kami rasakan,” tutur Numberi. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel