-->

TNI Anak Asli Papua Turut Serta TMMD di Yapen

CINA TUA, LELEMUKU.COM - Bertempat di sasaran 3 Kampung Cina Tua, Kecamatan Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua Sersan Dua Wellem Boroway Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1709-01/Yapsel mengaku bangga dan bahagia, sebab dirinya bisa tergabung dalam satgas TMMD Ke-102 Kodim 1709/Yawa, Sabtu (14/7).

Sebagai putra orang asli Papua Kepulauan Yapen, tentunya dengan terlibat langsung dalam program TMMD merupakan kebanggan tersendiri baginya. Selain dalam rangka melaksanakan tugas, pada kesempatan seperti ini pula dirinya pun ikut andil membangun daerahnya menuju masyarakat Kab. Kep. Yapen yang lebih sejahtera.

Dengan berbekal ilmu pertukangan yang dimiliki, dirinya bersama dengan rekan kerja lainnya dan juga dibantu oleh warga, mendapat tugas untuk membangun rumah milik Ibu Marice Mabuay. 

“Saya senang bisa terlibat langsung dengan memberikan sumbangsih tenaga untuk mewujudkan impian warga yang tidak mampu untuk memiliki rumah,” tutur Serda Well.

Ibu Marice Mabuay menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan memberikan tenaganya untuk membantu kami" Jelasnya (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel