-->

TNI AD Laksanakan Karya Bakti Guna Perbaikan Tempat Ibadah di SBB

TNI AD Laksanakan Karya Bakti Guna Perbaikan Tempat Ibadah di SBBBULA, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-09/Bula, Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi, Kabupaten Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku peduli terhadap perbaikan tempat ibadah di wilayah teritorialnya. 

Kepedulian itu ditunjukkan dengan Babinsa Sumber Agung, Sertu Oon Tarsonda Bersama Masyarakat Desa Sumber Agung melaksanakan Karya Bhakti pembuatan tangga naik yang dipasang di tiang Alif Masjid Desa Sumber Agung, Kecamatan Bula Barat, Selasa (27/02).

Menurut rilis dari Penrem 161 Binaiya, dalam waktu yang sama, Babinsa Desa Dreem Land Hill Sertu Suyanto bersama Para Jemaat Gereja Gezsemani di bantu masyarakat muslim Dusun Dream Land Hill bersama - sama melaksanakan karya bhakti pengecatan pagar Gereja Gezsemani di Desa Dreem Land Hill Kecamatan Bula Barat.

Seluruh rangkaian kegiatan karya bhakti tersebut dihadiri oleh Kepala Desa masing-masing dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Desa Sumber Agung dan Desa Dreem Land Hill Kecamatan Bula Barat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel