-->

Sambut HUT ke 72, Pengurus Persit KCK Korem 152 Gelar Makan Patita

Sambut HUT ke 72, Pengurus Persit KCK Korem 152 Gelar Makan PatitaTERNATE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Persatuan istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) dan Dharma Pertiwi, Ketua beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 152 dan Jalasenastri Cab. Lanal Ternate menggelar acara makan patita bertempat di Kantor Persit Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kelurahan Sangaji, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada Rabu(07/03).

Kegiatan makan Patita sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Koordinator Cabang Daerah Q Ny. dr. Ni Made Restiawati Suarjana bersama Wakil Ketua Ny. Rizaldi. Dengan menu khas Maluku Utara proses makan patita berlangsung secara akrab dan penuh rasa kekeluargaan. 

Selain makan patita pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sesi foto bersama dan pembuatan Video ucapan Salam memperingati HUT menggunakan formasi segitiga atau triangle yang saat ini sedang trend.

Dalam keterangannya Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Daerah Q Ny. dr. Ni Made Restiawati, Sp.P. bahwa rangkaian kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT dan ajang temu akrab antara Persit dan Jalasenastri sehingga dapat timbul rasa persaudaraan serta kekompakan antar kedua organisasi istri Prajurit tersebut. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel