-->

Saber Pungli Datangi Kantor Samsat Maluku Tengah

Saber Pungli Datangi Kantor Samsat Maluku Tengah
MASOHI, LELEMUKU.COM - Satuan Petugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Maluku Tengah yang dipimpin oleh Ketua UPP Saber Pungli Kompol Sulastri Sukidjang, SH, S.Ik Waka Polres Malteng bersama Tim Saber Pungli mendatangi Kantor Samsat Maluku Tengah. Jumat (09/03) pada pukul 10:45 WIT.

Dalam kegiatan tersebut Ketua UPP Saber Pungli Maluku Tengah bersama Tim langsung menayakan kepada Masyarakat pelayanan dan biaya yang dibutuhkan dalam pembayaran Administrasi yang sudah ditentukan oleh Negara.

UPP Saber Pungli bersama Tim Saber Pungli memberikan Sosialisasi apa itu Pungli dan mengingatkan kepada Masyarakat apabila ada Pegawai/Personil yang meminta Imbalan/ yang lebih dari ketentuan yang ada, agar segera melaporkan kepada Satgas Saber Pungli.

Dalam penyampaiannya Ketua UPP Saber Pungli Maluku Tengah Kompol Sulastri Sukidjang, SH, S.Ik Waka Polres Malteng, akan menindak tegas para petugas Samsat yang mencoba-coba melakukan Pungli. (HumasPolresMalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel