-->

Richard Louhenapessy Sambut Tamu Undangan Konferensi Musik Nasional 2018

Richard Louhenapessy Sambut Tamu Undangan Konferensi Musik Nasional 2018AMBON, LELEMUKU.COM - Walikota Ambon, Richard Louhenapessy beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Ambon menyambut para tamu undangan yang datang dalam rangka even Konferensi Musik Nasional lewat jamuan makan malam yang dilaksanakan di Kediaman Walikota,Keluraha Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Selasa (6/3).

Hadir pada malam penyambutan ini, Kepala Bekraf, Triawan Munaf, Anggota DPR RI, Anang Hermansyah beserta keluarga, Ketua Konferensi Musik Indonesia (KAMI) Glenn Fredly, Para Pembicara Konferensi Musik, Para Musisi Nasional, Forkopimda Kota Ambon, serta Para Pimpinan OPD dalam lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam konferensi musik tersebut. Walikota berharap, melalui even ini dapat mempertegas Ambon sebagai Kota Musik Dunia. (MP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel