-->

Richard Louhenapessy dan Djauhari Oratmangun Nilai Ambon Siap Jadi Kota Musik Dunia

Richard Louhenapessy dan Djauhari Oratmangun Nilai Ambon Siap Jadi Kota Musik DuniaAMBON, LELEMUKU.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy melakukan Dialog Interaktif bersama Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok dan Mongolia, Djauhari Oratmangun bertempat di RRI Pro 1 Ambon, Jumat (9/3).

Dalam Dialog tersebut, Walikota Ambon atas nama seluruh masyarakat Kota Ambon menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Kami Musik Indonesia (KAMI) yang mempercayakan Ambon sebagai tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Musik Nasional pertama sekaligus tempat penyelenggaraan Hari Musik Nasional tahun 2018, mengingat saat ini Kota Ambon dalam tahapan menuju Kota Musik Dunia yang ke-18 oleh UNESCO.

Dubes menyatakan, Efek dari pelaksanaan Konferensi Musik ini sangat luar biasa terhadap kesiapan Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia.

Sementara, dalam Konteks Diplomasi, sedang dirancangkan architecture kawasan yang baru, dimana akan terbuka untuk kawasan pacific, dan pintu masuknya tidak lain melalui Ambon dan Papua yang merupakan kawasan baru yang terbuka. (Diskominfo Ambon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel