-->

Persit KCK Koorcab Rem 151 Juara 1 Dalam Perlombaan Voly Ball

Persit KCK Koorcab Rem 151 Juara 1 Dalam Perlombaan Voly BallAMBON, LELEMUKU.COM - Persatuan Istri Tentara (Persit) PD XVI/Pattimura mengadakan perlombaan Volley Ball atau bola voli dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -72 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2018. 

Dari beberapa Tim yang bertanding, Tim dari Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura mampu berkiprah keluar sebagai Juara 1 dalam perlombaan tersebut, yang dilaksanakan di lapangan Indoor Tapal Kuda, Kota Ambon, Sabtu (10/03).

Lomba Volly ball yang dilaksanakan dari hari Jumat kemarin dengan babak penyisihan dan dilanjutkan dengan semi final dan final untuk hari ini terlihat sangat meriah dan seru untuk dilihat, dimana masing-masing Tim menunjukkan kebolehannya dalam mengolah sikulit bundar dengan lihai. 

Lebih lanjut hasil dari perlombaan tersebut Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura mampu menunjukkan kiprahnya merebut Juara 1 dan untuk Juara 2 diraih oleh Persit Cabang IX Rindam, Juara 3 diraih oleh Persit Cabang XXXIV Yonif 733.

Seperti pepatah mengatakan "Usaha tidak akan menghianati hasil" hal tersebut lah yang dilaksanakan Persit KCK Koorcab Rem 151 yang telah mempersiapkan diri betul-betul untuk berlatih yang selama kurang lebih dari satu bulan yang lalu, sehingga dalam perlombaan ini Persit Koorcab Rem 151 Penuh semangat dan menguasai permainan, dalam perlombaan ini dapat meraih Juara satu.

Turut hadir dalam acara tersebut Ny. Christian Pieter sipahelut yang juga sebagai Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Fendri Navyanto Raminta selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1504 Istri dari Dandim 1504/Ambon, Ny. Yoyok yang juga istri dari Kasiter Rem 151/Binaiya, Pengurus serta anggota Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya, supporter dari perwakilan Cabang-cabang sejajaran Koorcab Rem 151, seluruh Pemain serta Official Tim Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel