-->

Kinerja Disdukcapil MTB Kian Maksimal

Kinerja Disdukcapil MTB Kian Maksimal
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku semakin maksimal di tahun 2018.

Menurut Kepala Disdukcapil Kabupaten MTB, Drs. Joshua Metanfanuan, dirinya sangat bangga dengan pegawainya yang memaksimalkan waktu kerja mereka demi pelayanan terhadap masyarakat MTB lewat proses perekaman dan penerbitan dokumen pencatatan sipil, seperti akte kelahiran, kartu keluarga dan kartu tanda penduduk elektronik.

“Disdukcapil melakukan peningkatan kinerja yang luar biasa, yaitu masuk dari jam tujuh atau setengah delapan, biasanya jam kerja sampai jam 5. Tetapi kami bekerja sampai jam 7 malam, tetap kerja menyelesaikan berkas-berkas agar tidak tercecer atau tertumpuk di keesokan harinya. Sebagai nahkoda di kapal ini saya sangat bangga karena saya punya staf betul-betul merasakan bekerja,” aku Metanfanuan saat ditemui Lelemuku.com di ruang kerjanya, pada Rabu (7/3).

Ia juga mengapresiasi masyarakat MTB yang selalu memberi pujian bahkan kritikan melalui media sosial tentang kinerja Disdukcapil MTB. Hal ini bermanfaat agar pelayanan di dinas yang dipimpinnya ini semakin baik lagi menjawab  seluruh kebutuhan surat kependudukan Masyarakat MTB.

“Banyak juga komentar-komentar miring dan bagus di media sosial. Rata-rata mereka mengatakan pelayanan disini bagus. Ada juga yang masuk dalam kategori tidak sabar, dan ada juga yang dokumennya tidak lengkap. Mereka memberikan kritikan yang membangun, memberi solusi, juga ada” jelas Kepala Disdukcapil. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel