-->

Wasrik Itjen TNI AD Kunjungi Korem 151 Binaiya

Wasrir Itjen TNI AD Kunjungi Korem 151 BinaiyaAMBON, LELEMUKU.COM - Kunjungan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI-AD) ke Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya. 

Kunjunan ini diterima langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru bertempat di Ruang Lobby Makorem 151/Binaiya Jalan Ahmad Yani No 1 Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Rabu (21/02).

Kunjungan Tim Wasrik tersebut bertujuan dalam rangka fungsi kontrol dari Komando atas terhadap satuan setingkat Korem dan jajaran untuk melaporkan pertanggung jawaban keuangan anggaran yang diterima selama Tahun Anggaran 2017.

Kegiatan selama satu hari tersebut dihadiri oleh para Komandan Satuan (Dansat) jajaran Korem 151/Binaiya, para Perwira Staf Korem 151/Binaiya dan para Bintara pembuat wabku di masing-masing staf.

Tim Wasrik Itjen TNI-AD yang berkunjung ke Korem 151/Binaiya tersebut dipimpin Oleh Kolonel Cku Adib.S, selaku Kepala Tim Wasrik, Kolonel Arh Karev Marpaung, selaku Ketua Sub Tim Wasrik serta beberapa anggota Tim Wasrik. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel