-->

Presiden Jokowi Gelar Kunjungan Kerja di Provinsi Maluku

Presiden Jokowi Gelar Kunjungan Kerja di Provinsi Maluku
AMBON, LELEMUKU.COM - Sejumlah agenda kegiatan telah menanti Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya hari ini, Rabu, (14/2) di Provinsi Maluku.

Presiden akan menghadiri Pembukaan Kongres ke-30 dan Peringatan Dies Natalis ke-71 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang digelar di Auditorium Universitas Pattimura, Ambon.

Namun sebelumnya, Presiden meninjau terlebih dahulu program padat karya tunai di Desa Batu Merah, Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Setelah menghadiri kongres HMI, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan akan bertolak menuju Kabupaten Seram Bagian Barat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di sana, Presiden dan Ibu Iriana akan membagikan sejumlah bantuan sosial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Selain itu, Presiden juga akan meninjau pelaksanaan program Padat Karya Tunai yang ada di Desa Waimital sekaligus menyapa masyarakat Bumi Saka Mese Nusa.

Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Kota Ambon untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat Kota Ambon dan Maluku Tengah.

Malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja. (Setkab)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel