-->

Mama Elton Penjual Kue Laris Manis di Sifnana

Mama Elton Penjual Kue Laris Manis di SifnanaSIFNANA, LELEMUKU.COM – Mama Elton, salah satu penjual Kue di Desa Sifnana, Kelurahan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku mengaku kue dagangannya selalu laris.

“Kue yang saya jual itu macam-macam tergantung kue apa yang pembeli suka. Setiap hari saya bikin kue donat dan roti gula karena pembeli lebih suka dua kue itu. Selain donat dan roti, saya juga menjual kue roti bakar. Kue-kue yang dibuat selalu habis semua,” kata Mama Elton kepada Lelemuku.com, pada Rabu (21/2).

Ia mengatakan jumlah kue yang dibuat selama sehari adalah 50 hingga 100 buah kue dengan harga Rp1000 per kue.

“Jumlahnya antara 50 sampai 100 buah, biasanya saya jual sendiri atau saya titip di kios terdekat agar cepat habis. Selain dijual saya juga suka terima pesanan, biasanya dipesan untuk acara atau ibadah unit. Biasanya langganan saya pesan sekitar 150-200 buah,” tambah ia.

Ia mengaku pendapatan jual kue sehari mencapai Rp50.000 hingga Rp100.000 dan kadang-kadang Rp200.000.

Hasil dari pendapatannya digunakan kembali untuk membeli bahan-bahan kue, seperti gula, mentega, minyak goreng, meses, tepung terigu dan minyak tanah.

Mama Elton berharap usaha kecil jual kue miliknya ini dapat berjalan lancar dan semoga kue-kuenya disukai banyak orang. (Aksamina masala)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel