-->

Kodim Masohi Ajak Pemuda Telutih Ciptakan Kedamaian

Kodim Masohi Ajak Pemuda Telutih Ciptakan KedamaianTELUTI, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi laksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat di Kecamatan Telutih, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan kegiatan Babinsa Desa Teluti Baru, Kecamatan Teluti, Kopda Supriadi Tomagola usai sholat jumat (23/02) memberikan arahan/himbauan kepada masyarakat lebih khusus kepada pemuda desa tersebut.

Babinsa menghimbau para pemuda untuk menghindari perbuatan tercela yang kurang menyenangkan di tengah kehidupan bermasyarakat.

Ia juga mengingatkan untuk mumbuhkan sinergitas diantara sesama sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan damai..

Hal senada dilakukan oleh, Babinsa Dusun Saju, Desa Tehoru, Kecamatan Tehoru dengan melaksanakan pertemuan dengan warga Dsn. Saju dalam rangka membahas tentang rencana program kerja pembangunan rehab masjid dusun tersebut. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel