-->

Babinsa Koramil Piru Pelopori Karya Bakti di Desa Lokky

Babinsa Koramil Piru Pelopori Karya Bakti di Desa LokkyPIRU, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-07/Piru, Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi pelopori pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat desa.

Menurut Penerangan Korem 151 Binaiya, Kopda Saharullah mempelopori pelaksanaan karya bhakti bersama masyarakat membuat jalan setapak, di Dusun Ketapang, Desa Lokky, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku pada Sabtu (17/01). 

Sebagai Aparat Teritorial yang berada di satuan yang berada di wilayah, peran sertanya dalam membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya adalah hal pokok yang harus selalu dilaksanakan guna menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

"Kegiatan karya bhakti seperti inilah yang menjembatani kami dengan masyarakat, dimana sebagai aparat teritorial harus selalu tanggap dan peduli atas kesulitan masyarakat binaan di sekelilingnya guna menciptakan kemanunggalan," Ujar Kopda Saharullah. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel