-->

TNI, Polri dan Pemda Kepulauan Aru Pererat Hubungan Dengan Doa Bersama

DOBO, LELEUMU.COM - Guna meningkatkan sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual, Polres Tual dan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru mengadakan doa bersama di Kompi E Batalyon Infanteri (Yonif) 734/Satria Nusa Samudra, Rabu (10/1).

Menurut rilis yang dipublikasikan Penerangan Korem 151 Binaiya pada Rabu (10/01) tujuan dari diadakan acara doa bersama tersebut adalah untuk lebih mempererat hubungan antar Instansi yang ada di wilayah tersebut yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota TNI dan Polri yang ada di Daerah Dobo tersebut juga dihadiri oleh para Istri dari tiga instansi tersebut.

Setelah melaksanakan doa bersama, acara dilanjutkan dengan makan pattita dan panggung prajurit serta ditutup dengan doa. Hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Bupati Kep. Aru, Dandim 1503/Tual, Letkol Arh Hilarius Karnedi, Kapolres Kep. Aru, Kajari Dobo, Palaksa Lanal Dobo, tokoh-tokoh lintas agama di Kab. Kep. Aru serta Sekda Kabupaten Kepulauan Aru. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel