-->

Harga Ayam Potong di Saumlaki Capai Rp 65.000

Harga Ayam Potong di Saumlaki Capai Rp 65.000SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Harga ayam potong di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku capai Rp 65.000.

Hal ini dikatakan oleh salah seorang karyawan toko Ilham, Haji Hanudi bahwa harga ayam potong di toko tempat ia bekerja belum ada perubahan.

“Harga ayam potong disini masih sama dengan harga Natal 2017 kemarin. Ayam potong dengan berat 1,2 Kilo kami jual harga Rp 50.000 dan Rp 65.000 untuk berat 1,7 Kilo” kata Haji Hanudin kepada Lelemuku.Com, pada Sabtu (28/1).

Sementara itu, pemilik kios Yani di Pasar Omele Sifnana, Yani mengatakan harga ayam potong di kiosnya mencapai Rp 55.000.

“Ayam disini kami jual per ukuran, untuk ayam per ekor dengan ukuran kecil dijual Rp 50.000 dan untuk ukuran sedang Rp 55.000,” kata Yani.

Iapun mengakui kalau harga ayam potong di kios tersebut tidak ada perubahan sejak perayaan Natal lalu. (Anna Aurmatin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel