-->

50 Orang Ikut Tes Honorer Daerah di Dispenda MTB

50 Orang Ikut Tes Honorer Daerah di Dispenda MTB
SIFNANA, LELEMUKU.COM – Sebanyak 50 orang mengikuti tes honorer daerah di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku dalam satu pekan terakhir ini.

Menurut salah satu peserta tes, Leni Kofit, tes yang dilakukan di Gedung Dispenda Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan ini dilakukan secara manual atau tertulis dan tidak memakai komputer. 

"Jumlah soal yang diberikan sebanyak 50 soal yang dibagi sesuai dengan masing-masing mata pelajaran. Tes tersebut hanya pilihan ganda dan peserta diminta untuk menyilang jawaban yang dianggap benar," kata dia kepada Lelemuku.com pada Selasa (23/1).

Ia pun menambahkan untuk tes tertulis dilaksanakan dari pukul 09.00 WIT hingga 11.oo WIT siang, kemudian akan dilanjutkan kembali dengan tes wawancara pada pukul 14.00 WIT. 

“Jika berhasil dalam tes ini, maka nama-nama peserta yang lulus akan dimasukan menjadi pegawai honorer tetap di Dispenda, sedangkan yang tidak lulus dinyatakan gugur. Saya berharap agar saya lulus dalam tes ini,” harap Leni. (Aksamina Masela)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel